Mencari Tahu Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Feng Shui


Apa Anda termasuk orang yang menyukai hiasi rumah dengan beberapa tipe tanaman? Jumlahnya tanaman di dalam rumah memang membuat penampilan rumah jadi lebih sejuk, indah, teduh serta cantik. Tetapi berhati-hati lho, sebab nyatanya tidak semua tanaman berefek positif buat kesejahteraan serta kesehatan keluarga Anda. Beberapa aturan penentuan tanaman ini banyak diulas pada feng shui. Apa sajakah? Yuk baca, berikut yang akan diulas ialah tanaman pembawa rejeki menurut feng shui. Dengan tanaman yang berefek baik, rumah Anda bukan sekedar cantik dan juga karunia.

Anda tentunya tidak asing dengan feng shui kan? Pengetahuan topografi Cina ini terkenal dalam penataan beberapa jenis segi kehidupan manusia untuk wujudkan kehidupan sejahtera. Diantaranya ialah dalam penentuan tempat serta pengaturan rumah. Berkaitan hal itu, ada 5 tanaman pembawa peruntungan di dalam rumah yang benar-benar dianjurkan pakar feng shui untuk Anda. Ke lima bunga itu ialah: melati, kuping gajah, teratai, bamboo air, serta pohon uang. Bukan sekedar dalam soal permasalahan tipe tanaman, permasalahan penataan tempatnya juga ditata dalam feng shui.

Tanaman pembawa rejeki menurut feng shui yang pertama ialah melati. Rejeki yang disebut bukan sekedar hanya materiil, dan juga cinta serta kasih sayang. Aroma melati yang lembut juga berefek pada kehidupan cinta kasih di rumah hingga benar-benar direferensikan. Selanjutnya ada kuping gajah. Kuping gajah dipanggil jadi tanaman pembawa kekayaan sebab daunnya yang bercahaya ialah lambang kejayaan buat pemilik. Selanjutnya ialah teratai. Bunga cantik ini dipandang dapat datangkan harmonisasi dalam bagian keluarga, keberhasilan serta kesejahteraan pemilik dalam usaha. 
Tanaman pembawa rejeki menurut feng shui yang selanjutnya ialah bamboo air. Tanaman ini diakui dapat menepis energy negatif, menyerap daya positif hingga bisa tingkatkan kebahagiaan serta ketentraman pemilik rumah dan kemakmuran. Diluar itu, bamboo air dikenal juga dapat memberi ketenangan hingga benar-benar pas jika dipakai pemilik yang inginkan penelusuran spiritual sejati dari dalam dianya. Tanaman karunia yang eklima ialah pohon uang atau pachira aquatic. Sesuai dengan namanya, tanaman ini diketahui dapat memberi kejayaan, kesehatan serta panjang usia dan menarik banyak rejeki.
Demikian beberapa tanaman pembawa rejeki menurut feng shui yang bisa Anda pikirkan untuk mempercantik keadaan rumah serta bawa efek positif buat keluarga. Lepas dari Anda yakin ataukah tidak dengan feng shui, tetapi tanaman-tanaman ini memang punya nilai estetika yang baik dan faedah yang baik dari sisi perputaran udara. Oleh karenanya, tidak ada kelirunya coba kan? Untuk hasil maximum, lihat juga tempat Anda menempatkan tanaman. Contohnya pohon uang barusan, akan baik ditempatkan di ruangan tamu. Selamat coba.

07.08 - tanpa komentar